UPACARA PENANDA TANGANAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM POLRES TAPANULI TENGAH

UPACARA PENANDA TANGANAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM POLRES TAPANULI TENGAH

- in Berita
0
0
UPACARA PENANDA TANGANAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM POLRES TAPANULI TENGAH

Pada Hari Kamis Tanggal 20 Februari 2020 Pukul 08.30 Wib di Lapangan Apel Mako Polres Tapanuli Tengah, Jl. Jend Feisal Tanjung Pandan

Upacara Penanda Tanganan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Polres Tapanuli Tengah dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH,SIK,MH, Perwira Upacara Kabagren KOMPOL Yengki D, SH, Komandan Upacara Kasat Narkoba IPTU Jobel Sinaga, Petugas Upacara Satuan Sabhara Polres Tapanuli Tengah.

Perwakilan Penandatanganan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM. Diwakili oleh
1. Kabag Sumda KOMPOL Syahrul, SH, MH
2. Kasat Sabhara AKP Tony Simanjuntak, SH
3. Kapolsek Pandan IPTU Zulkarnaen Pohan

Dalam Amanatnya Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan Saya ucapkan terimakasih atas terlaksananya penanda tangan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WILAYAH BEBAS KORUPSL (WBK) dan WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM). Adapun yang mendasari kegiatan ini adalah perintah negara yang tertuang didalam PP NO 10 TAHUN 2012 tentang :
– Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah Yang Bersih Dan Bebas Korupsi Kolusi Dan Nepotisme (KKN),
– Peningkatan Pelayanan Publik Serta Keputusan Kapolri Dan Menpan RB RI NO TAHUN 2018 tentang Tata Cara Pembangunan Zona Integritas (Zl).

Oleh karena itu kita wajib menjalankan program ini saya berharap dapat kita laksanakan dengan sebalk mungkin, sebagai informasi bagi kita semua Zona Integritas (ZI) menuju menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasl Bersih Melayani (WBBM) bagi rekan kita sebagian sudah terlebih dahulu melaksanakannya seperti Polrestabes Medan dan Polresta Deli Serdang, pembangunan Zona Integritas (Zl) juga dilaksanakan bagi Polres Jajaran Di Polda Sumut yang belum mendapat predikat WBK dan WBBM

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *