Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tapanuli Tengah

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tapanuli Tengah

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resort Tapanuli Tengah Pada hari Minggu (31/12/2017) pukul 09.00 Wib dilapangan Apel mapolres Tapteng menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Upacara Kenaikan Pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si dihadiri Waka Polres Tapteng, Para Pejabat Utama Polres Tapteng dan seluruh personil Polres Tapteng serta ketua bhayangakari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo budi dan anggota bhayangkari cabang tapteng.

Adapun Korp Raport Kenaikan pangkat personil Polres Tapteng diberikan kepada 6 (Enam) Personil Polri dari Bripka Ke Aipda Sebanyak 2 Orang dan Brigadir ke Bripka Sebanyak 4 Orang.

Dalam Amanatnya Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa “Hal yang perlu direnungkan ketika kita menyaksikan rekan kita naik pangkat, itu semua bukan semata mata hak tapi juga penghargaan atas jerih payah melaksanakan tugas pengabdian”.

“Semoga melalui Kenaikan pangkat ini personil dibarengi peningkatan kemampuan, disiplin dan loyalitas” ungkap Kapolres pada amanatnya.

Selesai Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh personil polres tapteng dan syukuran makan siang bersama.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *