Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng, Selidiki Penemuan Mayat di Sebuah Cafe Malam Kec. Barus

Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng, Selidiki Penemuan Mayat di Sebuah Cafe Malam Kec. Barus

- in Sat Reskrim
0
0
Polres Tapteng

Polres Tapteng – Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah melakukan olah TKP dan penyelidikan penemuan mayat disebuah Cafe malam di kecamatan Barus, Kab. Tapanuli Tengah, Minggu (14/1/2017) Sekira pukul 01.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kanit Identifikasi Polres Tapteng Ipda Sunarto bersama anggota didampingi kanit reskrim polsek barus aiptu A. Zega pada saat melakukan olah TKP mendapatkan informasi dari Saksi dilapangan mayat ditemukan usai adanya Razia dari Satpol PP.

Soritua Simarmata (pemilik kafe) bahwa di temukan mayat di belakang Kafe miliknya pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 sekira pukul 01.30 wib di Desa Sipeapea Kec. Sorkam Barat Kab. Tapteng. Dimana sekira pukul 01.00 wib datang Satpol PP.

S. Simarmata (pemilik kafe) yang terletak di Desa Sipeapea Kec. Sorkam Barat  Kab. Tapteng menyampaikan Laporan kepada Polsek Sorkam bahwa di temukan mayat di belakang Kafe miliknya pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 sekira pukul 01.30 wib di Desa Sipeapea Kec. Sorkam Barat Kab. Tapteng.

Dimana sekira pukul 01.00 wib datang Satpol PP melakukan Razia di Kafe milik Soritua Simarmata kemudian 4 orang pelayan kafe tersebut ketakutan dan melarikan diri kebelakang kafe tersebut. Setelah Satpol PP melaksanakan Razia dan meninggalkan kafe.

“korban sempat menelepon saya untuk meminta minum” ucap saksi S. Simarmata

Pada Saat pemilik kafe tersebut sampai ke TKP kemudian korban ditemukan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan bui dari mulut dan hidung.

Berdasarka Olah TKP dan penyelidikan Unit Identifikasi Sat reskrim Polres tapteng adapun identitas korban Lasma Manalu (Pr), 40 tahun, Pelayan Kafe, Desa Hiteurat Kec. Sorkam Barat Kab.  Tapteng.

Selanjutnya Personil Unit Identifikasi melaksanakan Cek TKP, Membuat Ver, Rik Saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

Humas Polres Tapteng

 

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *