Ujian Praktek SIM Di Dampingi Personil Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah

Ujian Praktek SIM Di Dampingi Personil Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah

- in Sat Lantas
0
0
Polres Tapteng

Polres Tapteng – Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah gelar ujian teori dan praktek Sim kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) dikantor Sat Lantas Polres Tapteng, Selasa (16/1/2017).

Dalam ujian tersebut, personel Sat Lantas Polres Tapteng memberikan penjelasan dan arahan kepada para peserta ujian SIM petunjuk arahan administrasi permohonan sim sebelum dilakukannya ujian teori SIM.

Setelah pelaksanaan Ujian teori SIM dilanjutkan dengan Ujian Praktek SIM di lapangan Praktek SIM Sat lantas Polres Tapteng.

Pelayanan maksimal kepada pemohon SIM. Terlihat, para petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tapteng di pelayanan SIM memberikan arahan dengan ramah dan penuh senyum untuk memberikan petunjuk tentang cara melaksanakan ujian praktek pembuatan SIM.

Apabila pemohon dinyatakan lulus dalam ujian teori maupun praktek, maka akan dilanjutkan ke ruang foto agar bisa memiliki SIM kemudian diterbitkan SIM sesuai dengan permohonan yang diajukan oleh pemohon.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui kasat Lantas AKP Pandapotan Butar-butar mengatakan ” Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Tengah akan memberikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat merasa puas dari pelayananunit SIM Polres Tapteng”.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *