TKP di Sibolga Selatan, 2 Tersangka Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Satresnarkoba Polres Tapteng

TKP di Sibolga Selatan, 2 Tersangka Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Satresnarkoba Polres Tapteng

- in Apel Pagi
0
0
tsk narkoba

Tepatnya di Jalan. Setia Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Satuan Reserse Narkoba Polres Tapteng meringkus 2 orang laki-laki terduga pengedar Narkoba berinisial RS (Lk,30 thn) dan AIC (Lk,20 thn) yang mana 1 orang warga Kel. Sibolga Selatan Kita Sibolga dan Kel. Pondok Batu Kab. Tapteng.

Tim Opsnal Sat Ressnarkoba Polres Tapanuli Tengah yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP JM. Napitupulu, Awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berlokasi di Jln. Setia Kel. Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga kerap terjadi transaksi Narkoba serta Penyalahgunaan Narkoba.

Personil Satresnarkoba Polres Tapanuli Tengah Bergerak Ke TKP dan Menangkap Kedua Pelaku yang berlokasi di Jln. Setia Kel. Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga tepatnya di sebuah rumah, hari Kamis (12/03/20) sekira pukul 18.30 WIB.

Kedua pelaku Saat ini sudah diamankan Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Tapteng di Mako Polres Tapanuli Tengah, Pada saat di TKP Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap kedua pelaku ditemukan Barang bukti yang diamankan antara lain; Narkotika jenis sabu-sabu, alat hisap sabu (Bong), kaca pirex berisi sisa bakaran sabu, plastik es yang didapat di dalam rumah tersebut.

Pelaku RS (Lk,30 thn) dan AIC (Lk,20 thn)  dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tapanuli Tengah, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. 

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *