Tingkatkan Kinerja Satuan Fungsi, Polres Tapteng Gelar Anev dan Rapat Koordinasi

Tingkatkan Kinerja Satuan Fungsi, Polres Tapteng Gelar Anev dan Rapat Koordinasi

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Pandan, Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Polda Sumut melaksanakan Analisa Evaluasi serta rapat Koordinasi antar Satuan Fungsi Polres dan Polsek jajaran guna meningkatkan sinergitas dan profesionalisme dalam menanggulangi Gangguan Kamtibmas dan Penyelesaian Perkara diwilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah, Selasa (18/04/2017) pukul 09.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.44.55 WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.45.06 WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.45.02 WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.44.57Kegiatan Anev Yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Zulfikar di ikuti Kepala Satuan Fungsi yang ada di Polres Tapteng serta dihadiri juga oleh Kapolsek dan Kanit Jajaran Polres Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Zulfikar SH menyampaikan bahwa Anev dan Rakor ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinegritas dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk menanggulangi Gangguan Kamtibmas dan Penyelesaian Perkara diwilayah Hukum Polres Tapteng dengan selalu menjaga profesinalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan ini kami lakukan guna tukar pikiran dan Berbagi pengalaman antar penyidik dan Personil yang turun langsung kelapangan di satuan fungsi Polres Tapteng dan sebagai bahan evaluasi tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan ke depan,”ungkap Kapolres Tapteng melalui Kasat Reskrim AKP Zulfikar SH. (Humas Polres Tapteng).

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *