Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalitas personil, Satuan Sabhara Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Latihan Pengurai Massa (Raimas)

Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalitas personil, Satuan Sabhara Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Latihan Pengurai Massa (Raimas)

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Personil Satuan Polres Tapanuli Tengah melaksanakan latihan pengurai massa (Raimas) dilapangan Apel mapolres Tapanuli Tengah.

Personel Satuan Sabhara Polres Tapteng  melaksanakan latihan Pengurai Massa (Raimas) di Lapangan Apel Mapolres Tapteng.
Kasat Sabhara Polres Tapteng AKP Soya Lato Purna menuturkan, latihan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali setiap gerakan Raimas. Selain itu, dilatih tentang sikap dan formasi. Kegiatan latihan ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tapteng AKP Soya Lato Purna dan dibantu oleh KBO Iptu Ramses Hutagaol, latihan ini rutin dilaksanakan supaya kemampuan personel Sat Sabhara Polres Tapteng terus meningkat dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dalam bertindak di lapangan, ujar Kasat Sabhara.
Latihan pengurai massa (Raimas) menggunakan kendaraan R2 Trill, Pasukan ini siap untuk memecah belahkan kekuatan massa yang melakukan unjuk rasa secara anarkis. Latihan ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota, khususnya anggota Sat Sabhara dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran maupun kesalahan prosedural oleh anggota di lapangan.
ditempat terpisah Kapolres Tapteng Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si menuturkan ” kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan personil dalam hal mengutrai massa” tutup Kapolres Tapteng Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si.

Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *