Tim Supervisi Itwasda Polda Sumut Cek Posko Ops Mantap Praja Toba 2018 di Polres Tapanuli Tengah

Tim Supervisi Itwasda Polda Sumut Cek Posko Ops Mantap Praja Toba 2018 di Polres Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah -Sebagai wujud pengawasan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2018 yang dilaksanakan secara serentak di sumatera utara, Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumut melaksanakan kunjungan Posko Operasi Polres Tapteng yang terletak di Ruang PDDO, Kamis (22/02/2018) Siang.

Dalam supervisi yang dipimpin oleh Tim III sebanyak 6 (enam) personil dengan katim Kompol Drs. Hermansyah, Sektim Kompol Jhon Purba, SH, Kompol Deny, S.H., Kompol Marojahan Siahaan, Aipda Normal keliat, Brihgadir Muhammad Ari Afriansyah, S.Kom disambut oleh Karendal Ops AKP Suteja Atmaja yang merupakan Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah

Parik Itwasda Kompol Hermansyah, SH menyampaikan, pelaksanaan Wasrik sekaligus Supervisi ini bagian dari pengecekan administrasi, sarana prasarana pendukung lainya yang harus ada selama pelaksanaan operasi berlangsung.

Pihaknya juga telah melaksanakan pengecekan langsung terhadap posko yang sudah disiapkan. Dimana, dalam kesempatan ini tim mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan Ops Mantap Praja Toba 2018 Polres Tapanuli Tengah .

Diantaranya adalah pengecekan kehadiran anggota yang terlibat operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan personil.

“Dengan harapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2018 dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat pada pelaksanaan pesta demokrasi Pilgubsu 2018 yang digelar secara serentak diwilayah provinsi Sumatera utara” disampaikan katim Wasrik.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops AKP Suteja Atmaja, mengapresiasi tim Supervisi dari Itwasda Polda Sumut ini. Menurutnya dengan dilaksanakan pengecekan akan dapat memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *