SPKT Polres Tapteng Cek TKP Laporan Pengaduan Masyarakat Korban Curanmor

SPKT Polres Tapteng Cek TKP Laporan Pengaduan Masyarakat Korban Curanmor

- in Berita
0
0

Polres Tapteng –  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Tapanuli Tengah pada hari sabtu tanggal 20 Januari 2018 sekira pukul 16.00 wib menerima laporan masyarakat telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di Jln P.Sidempuan Kel Sarudik Kec Sarudik Kab Tap-teng Tepatnya di depan Hollilend.

KaSPKT Aiptu U.B Simanjuntak bersama piket gabungan dalam spk segera melaksanakan pengecekan ke TKP Sesuai laporan Korban ibu Masro, I Tanjung (30 Thn, Guru Swasta, Dsn IV Kel Hutanabolon Kec Tukka Kab Tap-teng).

Berdasarkan Laporan Korban sesuai kronologis bermula saat ketika Korban hendak mengadiri Pesta Pernikahan yang di adakan di Jln P.Sidempuan Kel Sarudik Kec Sarudik Kab Tap-teng tepatnya di Gedung HERMINA Sarudik, usai sampai dilokasi gedung pesta Korban memarkirkan Septor nya  di depan Hollilend sarudik tepat didepan gedung pesta dilaksanakan dan masuk ke gedung HERMINA untuk menghadiri Pesta teman Korban tersebut.

Selanjutnya Usai makan di pesta kurang lebih 30 menit, korban baru sadar bawasanya kunci kontak Septor miliknya masih terletak di Jok Septor miliknya, menyadari kunci Septor tersebut masih berada di Jok Septor, korban pun keluar dari gedung HERMINA untuk mengambil kunci Septor yang berada di Jok, sesampai di Parkiran korban tidak melihat lagi Septor Miliknya.

Menindak lanjuti laporan tersebut Piket SPKT bersama piket satuan fungsi terjun ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Atas kejadian tersebut Pelapor/Korban  merasa Kerugian Sebesar Rp 15.700.000 ( Lima Belas Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah ).

Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *