Sie Propam dan Sat Narkoba Gelar Tes Urine Personel Polres Tapteng

Sie Propam dan Sat Narkoba Gelar Tes Urine Personel Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Tapteng, bertempat di Lobi Mapolres Tapanuli Tengah, Personil Sie Propam dan Sat Narkoba Polres Tapteng menggelar tes urin kepada personil Polres Tapteng pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2017 Pukul 09.30 Wib  s/d Pukul : 11.20 Wib.

WhatsApp Image 2017-05-03 at 11.38.24 WhatsApp Image 2017-05-03 at 11.37.35Dilaksanakan tes urine Kepada 8 orang Personil dan dari tes urine tersebut ditemukan 1 orang personil  positif urinnya mengandung Zat adiktif yang terdapat Pada sabu sabu.

Kasie Propam Iptu K. Butar Butar menerangkan kepada Humas ” Tes urine ini juga untuk mendukung program bersih – bersih Kapolri terhadap seluruh personil POLRI, pembersihan dari internal yang meliputi bagian tes urine bebas narkoba, pelayanan terhadap masyarakat dibidang penerimaan laporan pengaduan, penanganan perkara, Satpas dan SIM serta pungli. ”

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kasie propam menjelaskan,” untuk personil yang terbukti telah mengkonsumsi barang haram tersebut, maka mereka akan tetap kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku, karena dimata hukum semua tetap sama dan tidak ada perbedaan sehingga dengan mereka kita proses sesuai hukum maka akan menimbulkan dampak jera bagi personel lainnya dan tidak akan berani bermain-main lagi dengan narkoba,”ucap nya dengan tegas.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *