Satuan Sabhara Polres Tapteng, Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

Satuan Sabhara Polres Tapteng, Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

- in Berita, Sat Sabhara
0
0

Tribrtanewstapteng.com – Sat Sabhara Polres Tapteng laksanakan patroli ke tempat tempat ibadah di Gereja –  gereja saat Hari Minggu.(17/09/2017).

Kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di saat masyarakat melaksanakan ibadah,hal itu memang sudah menjadi kegiatan rutin dan menjadi atensi pimpinan untuk melakukan patroli.

“Memang sudah menjadi hal wajib selama pelaksanaan tugas yaitu melakukan kegiatan tersebut untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif” ujar Anggota Polri yg melaksana patroli.

Salah satu masyarakat yang beribadah,mengatakan “Bapak –  Bapak polisi ini setiap hari minggu selalu berada disini,kami pun turut senang dengan kehadiran abdi Negara kita ini. Masih Muda – muda lagi”.

“Situasi yang kondusif tercipta karena masyarakat dan aparat salaing bersinergi saling memberikan informasi,” tutur Akbp Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si selaku Kapolres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng menambahkan selain berpatroli ke daerah rawan akan kriminalitas untuk lakukan patroli di tempat ibadah dan sambangi masyarakat yang sedang berkumpul.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *