Satuan Sabhara Polres Tapteng Tingkatkan Koordinasi Keamanan Bersama Pihak Bank

Satuan Sabhara Polres Tapteng Tingkatkan Koordinasi Keamanan Bersama Pihak Bank

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com – Tapanuli Tengah – Bank merupakan salah satu objek yang sangat penting, karena kehadirannya berpengaruh pada kehidupan masyarakat dan kestabilan perekonomian suatu daerah. Oleh karena itu, wajib mendapatkan perhatian keamanan yang lebih.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Satuan sabhara Polres Tapanuli, yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Soya Lato, meningkatkan koordinasi bersama pihak Bank dibidang keamanan, Kamis (26/1/2017) pukul 10.00 WIb.

PATROLI BANK

PATROLI BANK

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan patroli dialogis ke Bank Sumut dan bank BRI unit Barus oleh Kanit Sabhara Polsek Barus Aiptu A.S. Harahap dan Kanit Sabhara Polsek Manduamas Aiptu Dwi Admady ke Bank BRI Unit Manduamas, petugas berdialog bersama pihak bank menjalin koordinasi yang baik di bidang keamanan, serta tidak lupa untuk mengingatkan para satuan pengamananan (Satpam) agar selalau waspada dan berhati hati dalam melaksanakan tugasnya.

Petugas menghimbau, apabila pihak bank menghadapi suatu hal yang menggangu keamanan dan ketertiban, agar dapat melaporkan kepihak kepolisian terdekat guna mendapatkan bantuan pengamanan dan bantuan penyelesaian masalah.

PATROLI BANK

HUMAS POLRES TAPTENG

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *