Sat Sabhara Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Blue light Malam Hari

Sat Sabhara Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Blue light Malam Hari

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Tapteng, Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Satuan Sabhara Pada hari Jumat (22/4/2017) pukul 20.00 Wib dibawah pimpinan Kasat Sabhara melalui Kanit Turjawali Iptu Kandk Hutagalun dan Pawas melaksanakan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman melalui Blue Light Patrol Kendaraan Dinas R2 dan R4 di Jalan Sibolga Padang Sidimpuan dan objek vital sekitar kota pandan.

Patroli Blue Light (Blue Light Patrol) merupakan Implementasi program strategis Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dalam mewujudkan polisi yang PROMOTER (profesional, modern dan tepercaya).

Tujuan dilaksanakan patroli ini antara lain meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat, sehingga dapat melakukan pencegahan karena bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, tidak ada lagi dengan kehadiran petugas.

Dalam kesempatan tersebut Personil memberikan himbauan baik melalui spanduk dan himbaunan langsung secara dialog dengan warga untuk meningkatkan kewaspadaan  guna antisipasi serta persempit ruang gerak paham radikalisme (terorisme) dan premanisme diwilayah kabupaten Tapanuli Tengah, serta kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama.

IMG-20170422-WA0320

Kegiatan yang dilaksanakan pada lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat di Kota Pandan, Seperti Pantai Bosur yang Ramai dikunjungi Remaja dimalam hari serta di Tempat Pos Pangkalan supir becak bermotor di Simpanga Lampu merah panfan dan Simpang Tugu Ikan sibuluan.

 

[Humas Polres Tapteng]

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *