Sat Narkoba Polres Tapteng Kembali Giatkan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa/iSMP

Sat Narkoba Polres Tapteng Kembali Giatkan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa/iSMP

KBO Sat Narkoba Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar selaku narasumber Saat memberikan penyuluhan penyalahgunaan NarkotikaKBO Sat Narkoba Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar selaku narasumber Saat memberikan penyuluhan penyalahgunaan Narkotika

Sat Narkoba Polres Tapteng bekerja sama dengan badan Kesbang Linmas Kab. Tapanuli Tengah kembali melaksanakan Penyuluhuan pencegahan penyalahgunaan Narkoba serta dan dampaknya secara hukum ditinjau dari UU No. 35 tahun 2009 dan secara medis.

Pada kali ini penyuluhan dilakukan di tiga SMP daerah Tukka pandan yaitu di SMP N 1 Tukka, SMP N 2 Satu Atap Tukka, SMP N 3 Tukka, kegiatan penyuluhan di hadiri oleh siswa siswi ketiga Sekolah Mengengah Atas Tersebut sebanyak 108 Orang siswa yang di gelar di Aula SMP N 1 Tukka.

Dalam penuyuluhan ini sasaranya adalah generasi muda /remaja, agar sedini mungkin menyadari dan mengetahui bahaya dari narkotika dipandang dari segi hukum yang mengatur serta kesehatan,  sehingga para remaja generasi muda penerus bangsa tidak terjerumus ke dunia narkotika.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *