Sat Lantas Polres Tapteng, Hadirkan Layanan Perpustakaan Keliling di Kecamatan Manduamas

Sat Lantas Polres Tapteng, Hadirkan Layanan Perpustakaan Keliling di Kecamatan Manduamas

- in Berita, Sat Lantas
0
0
Putaka keliling sat lantas Polres Tapteng

Tribratanewstapteng – Satuan lalu Lintas Polres Tapteng yang Dipimpin Oleh Kasat Lantas AKP M. Husni Yusuf melalui kanit Dikyasa Iptu Tiopan bersama Personil Sat Lantas Brigadir heri Wahyudi, melaksanakan pelayanan Pustaka keliling disekolah sekolah wilayah Kec. Manduamas Kab. Tapteng, Selasa (12/9/2017)

Brigadir Heri Wahyudi memberikan pelayanan pustaka keliling kepada masyarakat terutama para pelajar di wilayah hukum Polsek Manduamas, Pustaka keliling ini sudah beroperasi kurang lebih 7 bulan. Pustaka keliling sudah masuk ke berbagai sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah. Dengan adanya pustaka keliling semoga masyarakat terutama pelajar yang sudah membaca mengetahui tentang peraturan berlalu lintas.

Kebiasaan membaca bagi warga masyarakat harus disosialisasikan kembali karena ada kecenderungan akhir-akhir ini warga masyarakat lebih memilih Android dari pada membaca Buku. Seperti di ketahui bersama bahwa di dalam buku kita akan memperoleh pengetahuan baru tentang dunia luar yang tidak kita dapatkan di bangku sekolah.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si Melalui Personil Lantas Polres Tapteng menambahkan pada saat ini harus diakui bahwa buku telah di tinggalkan oleh warga Masyarakat, padahal kita ketahui bersama banyak sekali pengetahuan yang tersimpan di dalam buku yang harus kita gali.Untuk itu kegiatan gemar membaca harus di sosialisasikan kembali kepada generasi muda kita saat ini,agar wawasan pengetahuan menjadi luas.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *