Pria pemilik 34 Ampul Ganja Kering, diamankan Sat Narkoba Polres Tapanuli Tengah

Pria pemilik 34 Ampul Ganja Kering, diamankan Sat Narkoba Polres Tapanuli Tengah

ganja

Tribratanewstapteng.com – Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Tapteng dibawah Pimpinan Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Sopian S.Pd mengamankan pria Pemilik 34 Ampul ganja kering, Rabu (15 Maret 2017) sekira pukul 15.30 Wib.

Team Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di dusun II panakalan desa tapian nauli kec. Tapian nauli kab. Tapteng. Marak peredaran narkoba jenis ganja . Mendapatkan informasi tersebut team opsnal meluncur ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 17.30 wib team opsnal menuju salah satu pondok di pinggir laut yang di curigai sebagai tempat penjualan narkoba jenis ganja, Pada saat itu team opsnal melihat seorang laki laki membuang bungkusan plastik warna hitam kelaut,

Merasa curiga dengan perilaku Pria inisial ES. Simatupang (23 th) Tersebut kemudian diamankan, dan Anggota Memrintahkan untuk mengambil bungkusan plastik hitam yang dibuangya tersebut,

pada saat bungkusan plastik dibuka ternyata isinya 34 ampul daun ganja kering,  Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Tapanuli Tengah untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *