Pos Padat Pagi Personil Polsek Barus, Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Pos Padat Pagi Personil Polsek Barus, Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Polsek Barus – Demi menjaga Kelancaran dan keselamatan berlalu lintas yang menjadi menjadi prioritas, Anggota Polsek Barus Polres Tapteng menggelar pasukan pos pagi di sejumlah titik titik kemacetan dan rawan kecelakaan selalu dilaksanakan.

Salah satunya pos pagi di depan SMP N.1 Barus, SMA N.1 Barus dan Simp.4 Padang masiang Barus.SD Kandat 1, yang dilaksankan oleh Aiptu L. Simatupang, Aipda J.W Simbolon, Aipda S. Nainggolan, Bripka J. Purba, bersama2 pers Lantas Aipda zufry Nasution dengan semangat membantu penyeberangan adik adik sekolah serta mengurai kemacetan arus yang kadang terjadi. dalam pelaksanaan tugasnya Anggota Polsek Barus Polres Tapteng tak hanya menyebrangkan anak sekolah saja tetapi juga melaksankan pengaturan arus lalu-lintas. kegiatan ini di lakukan guna mengurangi kemacetan.

Kapolsek Barus AKP Sofyan H. Nasutian melalui Humas Polres Tapteng menerangkan bahwa tujuan dari pelaksanaan pos awal adalah untuk menjamin kelancaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *