Polsek Sibabangun gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan

Polsek Sibabangun gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng – kasus pembunuhan yang terjadi  pada Kamis (12/1) sekira pukul 09.00 WIB itu, di Dusun l, Desa Lumut Nauli, kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah dilakukan gelar rekonstruksi oleh Polsek Sibabangun Polres Tapanuli Tengah, Jumat (27/1) pukul 11.00 Wib.

Pada pelaksanaan rekonstruksi tiga dari empat tersangka Defianus Zebua (ama yasa) (30) dan Kanaha Waruwu (ama sitarni)(25), Buala Waruwu (ama nita) (26) yang berhasil ditangkap melaksanakan reka ulang Adegan pembunuhan yang mereka lakukan kepada korban Martinus Gulo (27) di TKP Pembunuhan Dusun 2 Desa simarlelan kec. muara batang toru kab. tapteng, tetapi rekonstruksi dilakukan di halaman mapolsek Sibabangun yang disaksikan oleh kasat reskrim Polres tapteng AKP Zulfikar, penasehat hukum dari LBH Sibolga tapteng Jusniar E. Siahaan, JPU dari kejaksaan sibolga.

” Gelar rekonstruksi kita lakukan di depan mako Polsek karena TKP pembunuhan medan nya sulit di tempuh dikhawatirkan tersangka melarikan diri ” disampaikan kapolsek Sibabangun Iptu H. Ginting

“1 dari 4 pelaku An. Vatinabolo Sebua (buronan)  masih tetap dalam pencarian oleh personil kita” lanjut kapolsek

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *