POLSEK SIBABANGUN BERSAMA UNSUR FORKOPIMCA LAKUKAN PROBLEM SOLVING ISU BEGU GANJANG

POLSEK SIBABANGUN BERSAMA UNSUR FORKOPIMCA LAKUKAN PROBLEM SOLVING ISU BEGU GANJANG

- in Berita
0
0

Polsek Sibabangun  – Polsek Sibabangun Resor Tapanuli Tengah yang berlokasi di Jalan M Sori Muda Km. 40,6 Kecamatan Sibabangun Bersama Unsur Forkopimca sibabangun pada hari kamis (12/7/2018) pagi melaksanakan Problem Solving mediasi tentang isu begu Ganjang.

Kapolsek Sibabangun Iptu Herman Ginting , Camat Lumut, Koramil Pianngsori, lurah lumut, Memimpin / Memediasi Kasus Begu Ganjang yang diduga dimiliki oleh GALUNG SILALAHI dan istrinya BR HUTAGALUNG yang dapat menyebabkan sakitnya
Seseorang.

POLSEK SIBABANGUN

Dalam pertemuan tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lumut, masyarakat Sihiong Kecamatan Lumut kabupaten Tapanuli Tengah tetap menolak keberadaan G. Silalahi (terduga) sekeluarga di Lingkungan 7 Sihiong kel. Lumut tersebut, sehingga mediasi tidak membuahkan hasil sementara G. Silalahi sekeluarga ingin tetap tinggal di kediamannya

Di jelaskan bahwa Keluarga G. Silalahi yang diwakili oleh seorang Advokat S. Tambunan SH telah memberikan pandangan dan harapannya, namun masyarakat tetap menolaknya.

Hasil dari Rapat tersebut di dapatkan Kesimpulan bahwa Masyarakat tetap tidak menerima Als Mrngusir G. Silalahi sekeluarga dari Lingk.7 Sihiong kel.lumut kec. Lumut Tapteng. Namun situasi tetap aman dan baik.

Oleh : Humas Polres Tapteng

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *