Polsek Pinangsori Olah TKP Penemuan Mayat di Albion Pinangsori

Polsek Pinangsori Olah TKP Penemuan Mayat di Albion Pinangsori

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com -Warga Lingkungan II Albion Hilir Kelurahan Albion Perancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah sempat dikejutkan oleh kematian salah seorang warga, Nurmaya Boru Gultom (70 tahun), Senin (15/5/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebabnya, pintu rumah perempuan berusia 72 tahun itu sempat terpaksa didobrak oleh warga yang curiga karena sepanjang hari lampu di terasnya masih menyala, sementara pintunya terkunci dari dalam dan Nurmaya tak kunjung terlihat keluar rumah.

Berdasarkan Keterangan yang diperoleh, awalnya kecurigaan warga tetangganya itu karena melihat lampu teras rumah masih hidup dan rumah terkunci dari dalam dan menurut biasanya jika pemilik rumah keluar lampu hrs mati dan pintu biasa di gembok dari luar .

Oleh krn itu warga melaporkan kepada kepala lingkungan setempat, bersama kepling  Diputuskan kemudian untuk membuka paksa pintu rumah. Dan ternyata, Nurmaya didapati sudah meninggal dunia dengan posisi telantang diatas kasur. Kemudian kepala lingkungan melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Pinangsori.

“Kami tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan dan identifikasi , bahwa Almarhum didapati sudah meninggal dunia diatas tempat tidurnya,” Disampaikan Kapolsek Pinangsori AKP L Siregar.

Hasil identifikasi di TKP oleh Personil identifikasi Polres tapteng Ipda Sunarto bersama Puskesmas pinangsori, ditemukan barang berupa sebotol minyak urut, sebotol kecil sisa obat formula, sehelai selimut, sehelai handuk kecil, kain lap, dan sehelai baju daster.

“Mayatnya kemudian kami bawa ke puskesmas untuk diidentifikasi medis (Visum Luar). Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jadi disimpulkan bahwa kematian almarhum adalah normal, mungkin karena sakit dan faktor usia. Pihak keluarga korban pun menerimanya dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan otopsi,” pungkas kapolsek.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *