Polsek Manduamas Polres Tapteng, Berikan Tindakan Kepada Pengguna Knalpot Blong

Polsek Manduamas Polres Tapteng, Berikan Tindakan Kepada Pengguna Knalpot Blong

- in Polsek
0
0

Polres Tapteng – Polsek Manduamas melakukan razia dan menindak pengguna Knalpot Racing (blong) pada saat menggelar razia di depan mapolsek manduamas polres tapanuli tengah.

Dari penindakan tersebut Kapolsek Manduamas AKP M. Nasir Mk melalui anggota Sat lantas membawa kendaraan tersebut ke mako Polsek dan menyita knalpot racing tersebut dan pemilik kendaraan agar membawa kembali surat kepemilikan serta knalpot standart dan di pasang di mako Polsek manduamas maka pemilik kendaraan boleh membawa kembali kendaraan nya tersebut.

Dilakukannya penindakan terhadap knalpot Blong guna efek jera terhadap pengguna sepeda motor yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat setempat, dikarenakan efek suara yang dikeluarkan dari knalpot blong tersebut sangat berisik dikarenakan tidak pada fungsinya.

Selain itu pula, pennindakan terhadap knalpot blong tersebut adalah atensi dari pimpinan bapak kapolres tapanuli tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si beliau mengatakan agar menindak tegas terhadap pengguna knalpot Blong dan dilakukan penyitaan.

Humas Polres Tapteng

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *