Polres Tapteng Terima Arahan Sosialisasi dari Bidkum Polda Sumut

Polres Tapteng Terima Arahan Sosialisasi dari Bidkum Polda Sumut

- in Berita
0
0
Polres Tapteng Terima Arahan Sosialisasi dari Bidkum Polda Sumut

Personil Polres Tapanuli Tengah pada hari selasa 10 Maret 201o sekitar pukul 10.00 Wib di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah

Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT, SH, SIK, MH menerima Tim dari Bidkum Polda Sumut AKBP YANTA UFIK, SH, SSTMK, AKBP DARIUS PANGGABEAN, KOMPOL SAHAT BUTAR-BUTAR dan Oprator BRIPDA INDRA PRASETYA di Ruangan Kerja yang didampingi Oleh Waka Polres Tapteng KOMPOL H, ROKHMAT, SH dan Kab, Ops Polres Tapteng KOMPOL YENGKI D. SH.

Dalam Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, SH, MH, Kepala Bagian, Kepala Satuan, Para Kapolsekm, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang kepada Tim Bidkum Polda Sumut telah bersedia untuk datang di Mako Polres Tapteng dan memberikan Penyuluhan Hukum kepada Personil Polres Tapteng.

Kapolres Juga menekankan kepada anggota agar Fokus dan Menyerap apa yang disampaikan disampaikan nantinya.

Ketua Tim Bidkum Polda Sumut AKBP YANTA UFIK, SH, SSTMK memperkenalkan diri dan anggota Tim dari Bidkum Polda Sumut dan dilanjutkan dengan sosialisai Bidkum oleh anggota Tim tentang :
1. Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No 1 Tahun 2019 tentang Sistem Manajemen dan Standart Keberhasilan Organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.
2. Peratuan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No 6 Tahun 2019 tentang Penyidikan Tindak Pidana.
3.mengantisipasi Prapradilan yang diajukan oleh tersangka, pengacara tersangka dan keluarga tersangka kepada institusi Polri maka kita sebagai penyidik harus lebih berhati-hati dalam proses penyidikan.
4. Tentang Kode Etik dan Disiplin bagi Anggota Polri.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *