Polres Tapteng Gelar Upacara Operasi Patuh Toba 2017

Polres Tapteng Gelar Upacara Operasi Patuh Toba 2017

penyematan pita

Tribratanewstapteng.com – Bertempat dihalaman apel Polres Tapanuli Tengah dilaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh toba 2017, Selasa (09/05) sekira pukul 08.15 Wib.

Bertindak Sebagai Pembina Apel Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, Komandan Apel Kanit Patroli Ipda M. Purba, Perwira Apel Kasat Lantas AKP Husni Yusuf, dengan dihadiri oleh para Muspida Kabupaten Tapanuli Tengah serta dihadiri juga oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta pasukan Apel barisan perwira dan bintara polres Tapanuli Tengah.

Dalam kesempatan apel gelar pasukan tersebut pembina Apel AKBP Hari Setyo Budi menyampaikan Arahan usai membacakan Amanat Apel dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M.
” Operasi patuh Toba ini dilaksanakan untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas  dengan mengedepankan satuan lalu lintas di bantu fungsi kepolisian lainnya serta di backup sepenuhnya oleh TNI dan instansi terkait ” disampaikan Pembina Apel

Slide1 Slide2 Slide3Dari dilaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi patuh toba 2017 ini dapat mencapai tujuan diantaranya terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas, dan terwujudnya situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (KAMSELTIBCAR) lantas yang mantap.Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh peserta apel untuk bersama sama mewujudkn kesadaran masyarakat berlalulintas dengan menjadi garis terdepan dalam mensosialisaikan kepada Masyarakat agar patuh berlalu lintas, berikan contoh sebagai pelopor kselamatan berlalu lintas malalui kepatuhan rambu berlalu lintas,

Operasi Patuh Toba tahun 2017 dilaksanakan selama 14 hari terhitung, sejak tanggal 09 Mei 2017 s/d 22 Mei 2017, dan serentak dilaksanakan diseluruh wilayah indonesia, serta dalam operasi patuh toba tahun 2017 Polres Tapanuli Tengah melibat 51 personil dan dibantu oleh pihak instansi yang terkait.

(Humas Polres Tapanuli Tengah).


About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *