Polres Tapteng Gelar Syukuran Peringatan Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017

Polres Tapteng Gelar Syukuran Peringatan Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah menggelar Acara Syukuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-71 TAHUN 2017 Senin (10/7/2017) Pukul 19.00 Wib.

Polres Tapteng menggelar syukuran dengan memotong nasi tumpeng di Aula Prama Saktika Polres Tapteng. Dimana potongan tumpeng pertama diberikan oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si kepada AKP Lim Okto dengan umur NRP tertua dan potongan kedua diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo Budi, kepada Bripda Imam H. Ritonga sebagai anggota termuda. .
Acara syukuran Juga dihadiri Wakapolres Tapteng KOMPOL KAMDANI. S.Ag. MH, Dan Denpom Kanal Sibolga, serta pejabat Utama Polres Tapanuli Tengah serta peresonil Polres dan Polsek jajaran Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh personel agar menjaga sikap yang mampu mengantarkan Polri lebih profesional, modern dan terpercaya.

Setelah Sambutan Kapolres dan Pemotongan tumbeng diadakan makan bersama disertai dan ditutup dengan menyanyikan lagu lagu oleh Personil Polres Tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *