Polres Tapteng Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran

Polres Tapteng Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com -Untuk mengantisipasi penanganan permasalahan dilapangan, Polres Tapanuli Tengah menggelar simulasi cara memadamkan api saat kebakaran dengan menggunakan racun api.

Polres Tapteng Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran

Dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi dan dipandu oleh pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Tapteng, Safii dan Ibrahim, dalam rangka mengantisipasi dan persiapan kesiagaan personil Polres Tapteng dalam penanganan pemadaman kebakaran, Selasa (4/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi menyampaikan, kegiatan simulasi penanganan pemadaman api saat kebakaran ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kestabilan personil Polres Tapteng dan wujud kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan persiapan personil Polres Tapteng dalam penanganan permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tapteng, juga wujud kepedulian kepada masyarakat sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut pantauan dilokasi, pelaksanaan simulasi penangan pemadaman kebakaran dengan menggunakan Racun Api, turut dihadiri Kasat Reskrim AKP Zulfikar, Wakapolres Kompol Kamdani SAg MH, Kabag Ops Kompol Benno P Sidabutar, Kabag Ren Kompol Irwan Daulay, para Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tapteng.

 

Humas Polres Tapteng ( Harian Tapanuli )

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *