Polres Tapteng Gelar Pelatihan Pra Ops Lilin Toba 2016

Polres Tapteng Gelar Pelatihan Pra Ops Lilin Toba 2016

tribratanewstapteng.com  –  Dalam rangka pengamanan Dan pelayanan perayaan Natal 2016 Dan tahun baru 2017 diwilayah kab. Tapteng Polres Tapteng melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba 2016 Rabu pukul 14.00 Wib diruangan Rapat Mapolres Tapteng (21/12/2016).

Pada pelatihan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Amakhita Hia, SH, M.Hum turut hadir Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Benno P. Sidabutar, para Kasat, Para Kapolsek jajaran polres Tapteng, Perwira dan Brigadir Polres Tapanuli Tengah. 

Dalam Sambutannya Kapolres Tapteng menyampaiakan bahwa pelatihan ini  dilakukan agar para personil yang terlibat dalam operasi Lilin toba 2016 Paham dan mengerti  semua dinamika tentang operasi yang akan dilaksanakan kedepannya.

Sesuai dengan tema lat Pra Ops Lilin Toba 2016 Kabag Ops Polres Tapteng Kompol benno P. Sidabutar memberikan arahan yang menjelaskan tentang dinamika operasi mulai dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan sampai dengan tahap pelaporan.

Dalam tahap pelaksanaan Operasi Kabag Ops menjelaskan tentang sasaran dan juga hambatan- hambatan yang mungkin dihadapi oleh personil yang melaksanakan operasi dilapangan, oleh sebab itu kita laksanakan pelatihan agar personil yang terlibat paham dan mengerti tata cara, tindakan dan apa saja yang akan dilakukan pada pelaksanaan Operasi ini.

Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Benno P. Sidabutar memberikan Arahan dan penjelasan Sasaran dan Kendala apa saja yang dihadapi

Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Benno P. Sidabutar memberikan Arahan dan penjelasan Sasaran dan Kendala apa saja yang dihadapi

” Dengan dilaksanakannya Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba 2016 ini, tentunya kita harapkan para personil yang terlibat dalam Operasi tersebut akan memahami tugas fungsi nya masing – masing dalam setiap tahapan operasi, sehingga Polres Tapteng dalam melaksanakan Operasi tersebut secara keseluruhan berjalan dengan baik.” Tutup Kabag Ops Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *