Polres Tapteng Cek dan Kontrol Kesehatan Tahanan

Polres Tapteng Cek dan Kontrol Kesehatan Tahanan

- in Berita
0
0
KEPALA SATUAN TAHANAN DAN BARANG BUKTI DIDAMPINGI UNIT KESEHATAN POLRES TAPTENG MENGECEK KESEHATAN TAHANAN

tribratanewstapten.com – Tapanuli Tengah – Menjaga dan memeriksa kesehatan para tahanan saat berada dirumah tahanan (Rutan) Polres Tapteng sudah merupakan suatu kewajiban yang diemban oleh satuan tahanan dan barang bukti (Sat Tahti ).

Kepala satuan Tahanan dan barang Bukti Polres Tapanuli Tengah Iptu H. Hutagaol  bersama unit kesehatan polres tapteng melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahanan, Kamis (26/1)

Dalam kegiatan tersebut, petugas menanyakan tentang keluhan ada atau tidaknya penyakit para tahanan. selain itu, petugas juga memberikan vitamin tambahan sesuai takaran kepada tahanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh tahanan dari serangan penyakit.

CEK DAN KONTROL KESEHATAN TAHANAN

Kasat tahti menyampaikan ” kegiatan ini rutin dilaksanakan, minimal sekali seminggu, untuk mengecek keadaan kesehatan tahanan, baik fisik maupun batin, walaupun mereka melakukan tindakan yang melanggar hukum, pada dasarnya mereka tetap memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan medis sekalipun mereka adalah tahanan” Ucap Iptu H. Hutagaol

HUMAS POLRES TAPTENG

OPERATOR PID

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *