Polres Tapteng Berikan Pengamanan Ibadah Gereja di Kab. Tapanuli Tengah

Polres Tapteng Berikan Pengamanan Ibadah Gereja di Kab. Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0
Polres Tapteng Berikan Pengamanan Ibadah Gereja di Kab. Tapanuli Tengah

Dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas di selama pelaksanaan ibadah gereja minggu di wilayah Kab. Tapanuli Tengah Kepolisian Resor Tapanuli Tengah melaksanakan pengamanan Ibadah Gereja di wilayah Hukum Polres Tapteng, Minggu (1/12/2019)

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh perwira piket dan perwira pengendali pada masing masing lokasi gereja yang telah ditentukan sesuai surat perintah kapolres tapanuli tengah. Giat pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi saat ibadah berlangsung, agar berjalan tertib dan khidmat.

Kegiatan pengamanan Gereja dari pihak kepolisian ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga jemaat gereja merasa aman melaksanakan ibadah, Selain pengamanan Personil Juga melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja sehingga kamseltibcar lalu lintas tercipta.

Personil Polres Tapanuli Tengah Selain Melaksanakan pengamanan ibadah gereja di Wilayah Kota Pandan juga dilaksanakan pengamanan ibadah di 7 wilayah polsek Polres Tapanuli Tengah, Antara Lain :

  1. Gereja Wilkum Polsek Sibabangun
  2. Gereja Wilkum Polsek Pinangsori
  3. Gereja Wilkum Polsek Pandan
  4. Gereja Wilkum Polsek Kolang
  5. Gereja Wilkum Polsek Sorkam
  6. Gereja Wilkum Polsek Barus
  7. Gereja Wilkum Polsek Manduamas

Selama Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Gereja Situasi diwilayah hukum polres tapteng tetap dalam aman dan kondusif.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *