Polres Tapteng Aktifkan Patroli Bersepeda

Polres Tapteng Aktifkan Patroli Bersepeda

PERSONIL SAT SABHARA MELAKSANAKAN PATROLI BERSEPEDA DI LOKASI YANG RAMAI DIKUNJUNGI MASYARAKAT (PANTAI HOTEL PIA, PANDAN)

tribratanewstapteng – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah tingkatkan patroli dialogis dengan berpatroli menggunakan sepeda di lokasi lokasi objek vital, ramai dikunjungi masyarakat, Senin pagi (10/1/2017.

Kasat Sabhara AKP Soya Lato menyampaikan Kegiatan patroli dialogis dengan bersepeda menjadi sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga diharapkan bisa mencegah gangguan kamtibmas, sekain itu kegiatan menyeberangkan para siswa siswi SD pada saat jam pulang sekolah menjadi tujuan pada patroli ini, pengaturan lalu lintas pada lokasi rawan macet, serta untuk lebih dekat dengan masyarakat kota pandan kabupaten tapteng melalui senyum sapa salam.

whatsapp-image-2017-01-10-at-13-03-58

“sesekali masyarakat yang melihat personil yang melaksanakan patroli sepeda tak sungkan sungkan untuk meminta foto bersama ” ujar Salah satu personil yang ikut patroli bersepeda.

Giat Patroli dialogis bersepeda akan rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil satuan sabhara polres tapteng dan pada hari tertentu akan turut berpatroli personil Polwan Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *