Polres Tapanuli Tengah Ikuti Video Conference dari Div Humas Polri

Polres Tapanuli Tengah Ikuti Video Conference dari Div Humas Polri

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum memimpin pelaksanaan VIDCON dari Mabes Polri  dengan meteri pembahasan Bidang Humas.

VIDCON tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 mulai pukul 08.00 wib bertempat di Ruangan PDDO Polres Tapteng yang dihadiri oleh Kabag Sumda dan kabag Ops, Para perwira perwakilan Satuan Bagian Fungsi, PS. Paur Subbag Humas Aiptu H. Hasibuan dan Personil Humas Bripda Poniton Simanullang.

Vidcon Bidang Humas di Siarkan langsung dari Mabes Polri Dipimpin oleh Kadiv Humas Polri di dampingi Karo PID dan Karo Multi Media Humas Polri.

Arahan Vidcon tersebut disampaikan bahwa Humas adalah Garda terdepan dalam Manajemen Media mnelalui pengeloaan Media Sosial yang lebih baik guna memandang pengaruh yang sangat dahsyat dari penggunaan Media Sosial, kedepannya Humas akan dilengkapi dengan alat-alat pendukung yang mengikuti kemajuan tegnologi sehingga dalam Manjemen media dapat mengikuti kemajuan zaman.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *