Polres Tapanuli Tengah Gelar Gotong Royong Ke Rumah Ibadah

Polres Tapanuli Tengah Gelar Gotong Royong Ke Rumah Ibadah

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah – Kepolisian resor Tapanuli Tengah  Melaksanakan aksi sosial gotong royong membersihkan areal rumah ibadah, sabtu (12/5/2018).

Kegiatan yang di ikuti seluruh Personil Polres tapteng serta polsek jajaran diwilayah hukum polres Tapanuli tengah. kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan pengayom di tengah tengah masyarakat dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama di wilkum polres tapteng.

Pada Kesempatan Ini Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si bersama anggota polres tapteng melaksanakan gotong royong di gereja Protestan Persekutuan exsaudi, tukka. Tapteng.

Sedangkan Waka Polres Tapteng melaksanakan aksi serupa di masjid Raya AL Kautsar yang berlokasi di Jalan Bangun Siregar.

Dalam aksi gotong royong ini, personil polres tapteng menimbun dan membersihkan pekarangan rumah ibadah, serta pengecatan dinding bangunan ibadah.

Kapolres tapteng menjelaskan, aksi sosial ini akan dijadwalkan bertahap ke rumah ibadah lainnya diwilayah hukum polres tapteng.

selain itu kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan kerukunan antar umat beragama.

“mari kita jadikan perbedaan ini menjadi hiasan yang indah, sehingga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum polres tapanuli tengah akan tercipta” Ucap kapolres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *