Personil Sabhara Polres Tapteng Intensifkan Patroli Ketempat Ibadah Pada Hari Minggu

Personil Sabhara Polres Tapteng Intensifkan Patroli Ketempat Ibadah Pada Hari Minggu

Tribratanewstapteng.com – Anggota Unit Patroli sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah Intensifkan Patroli ke Tempat Ibadah Gereja Pada Hari Minggu dalam rangka menjaga kekondusifan pelaksanaan ibadah Gereja, Minggu (12-3-2017).

Giat Patroli ke tempat-tempat ibadah dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan kebaktian di hari minggu.

”hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan yang ada di wilayah kota Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya gangguan keamanan pada saat melaksanakan kegiatan beribadah” Ujar Kasat Sabhara AKP Soya Lato Purna SH, melalui Kanit Turjawali Iptu Kando Hutagalung.

Giat Patroli yang dipimpin oleh Kanit Turjawali sat Sabhara Iptu kando Hutagalung dengan kuat personil patroli 10 Personil Sabhara, Selain Pengamanan Ibadah gereja, personil Juga melaksanakan gatur Lantas serta menyeberangkan jemaat gereja pada tempat ibadah yang berlokasi dekat dengan jalan raya, seperti pada Gereja HKBP Sarudik, Gereja katolik Sarudik, Serta Gereja HKBP Pandan.

Selain pengamanan Ibadah Gereja Personil Sabhara Juga melaksanakan Patroli, cek situasi dan Kondisi pada Objek-objek Vital Yang ada di wilayah Kota Pandan Seperti Kantor KPUD tapteng, Kantor Panwaslih,  Perbankan dan Objek Wisata Pantai Hotel Pia dll.

WhatsApp Image 2017-03-12 at 11.01.05WhatsApp Image 2017-03-12 at 10.53.45

Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *