Peringati HUT Polwan RI Ke 71 Tahun 2019, Personil Polisi Wanita Polres Tapteng Anjangsana Ke Panti Asuhan

Peringati HUT Polwan RI Ke 71 Tahun 2019, Personil Polisi Wanita Polres Tapteng Anjangsana Ke Panti Asuhan

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Memperingati Hut Polwan yang Ke-71 Tahun 2019, Polwan Polres Tapanuli Tengah laksanakan Anjangsana yakni memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Kasih bertempat di Simpang Sihaporas Kab. Tapteng serta Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu, Kamis (15/8/2019).

Adapun Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Berupa Pemberian Bantuan Sembako Seperti beras, telur, minyak goreng, gula, Susu Kaleng, baju Bekas Layak Pakai (Panti Asuhan)dan lainnya, Kepada Kepada warga kurang mampu disekitar Jalan Jenderal Feisal tanjung dan Simpang amd Pandan Kab. Tapteng, bantuan diberikan kepada ibu Nurmaini Pane, ibu Delau telaumbanua, ibu kristina manullang, bapak M. tarigan

Berbeda Lokasi dengan Kegiatan Baksos, Sesampainya di Panti Asuhan Kasih, Personil Polwan disambut pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Kasih yang dilanjutkan pemberian bantuan oleh personil polwan Polres Tapteng

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, S.I.K., M.H melalui Iptu Radli didampingi Polwan menyampaikan semoga bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat dan juga sedikitnya membantu untuk kebutuhan sehari-hari keluarga ibu Bapak, serta anak anak yang tinggal di panti asuhan kasih.

Sementara itu Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Tapteng  yang telah memberikan bantuan Sembako, semoga apa yang di berikan oleh ibu Polwan ini dapat segera di balas oleh Tuhan dan Polwan Indonesia Semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut turut di hadiri Kaurmin Bagsumda Iptu Radli, Briptu Tria Sianturi, Bripda Reza W, Bripda Ayu S, Bripda Regar , Bridpa Mahadma Nadeak, Bripda Yosi Hutabarat, Bripda Mei Naibaho, Bripda Intan Hutasoit, Bripda Yiyin, Bripda Geo Sihite, Bripda Ami Hutasoit.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *