Pengamanan Objek Wisata Hari Raya Idul Fitri 2017 H-2

Pengamanan Objek Wisata Hari Raya Idul Fitri 2017 H-2

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Dalam Rangka Antisipasi kejahatan di tempat objek wisata Selama Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hari Ke 2 setelah lebaran Diwilayah Hukum Polres Tapteng, Selasa (27/6/2017).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si Kerahkan Personil melakukan pengamanan dan patroli di tempat objek wisata di Wilayah Kab. Tapteng, khususnya di tempat wisata yang ramai di Kunjungi Masyarakat di Pantai Hotel Pia, pantai Bosur, Pantai Holliwood, pantai Binasi dan Air Terjun Sibuni Buni serta Tempat Keramaian Lainnya.

Kapolres Tapteng Melalui Kabag Ops Kasat Lantas AKP M. Husni yusuf Dalam apel kesiapan sebelum pengamanan objek wisata di Depan Pos Pam Ops Ramadniya Toba 2017 Pantai Bosur, menyampaikan Pengamanan ini dilaksanakan Untuk memberikan rasa aman kepada Para Warga yang melaksanakan liburan pada objek wisata Di wilkum Polres Tapteng, serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Serta berlangsungnya Operasi Ramadniya Toba 2017.

WhatsApp Image 2017-06-27 at 13.38.23

 

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *