Pemohon SIM Resi Sementara, Sudah Bisa Ditukarkan Dengan Kartu SIM di Sat Lantas Tapteng

Pemohon SIM Resi Sementara, Sudah Bisa Ditukarkan Dengan Kartu SIM di Sat Lantas Tapteng

- in Berita, Sat Lantas
0
0
Pembuatan SIm Sat Lantas Tapteng

Tribratanewstapteng.com – Beberapa waktu lalu Satuan Lalu Lintas Polres Tapteng menghimbau Pengurusan SIM Sementara melalui Resi karena habisnya stok bahan baku pembuat SIM di Polres Tapteng yang akibatnya para pembuat SIM terpaksa hanya mendapat Surat keterangan atau Resi pengganti SIM.

Nah terhitung hari   Senin (11/9) masyarakat yang membuat atau memperpanjang masa berlaku SIM di wilayah hukum Polres Tapteng (Tapanuli Tengah) yang hanya mendapatkan Resi sejak tanggal  17 agustus 2017 lalu sudah bisa mengganti resinya dengan SIM yang asli karena Polres Tapteng sudah mulai mendapatkan pasokan bahan baku dengan bantuan Polda Sumut.

Info ini datang dari Personil Unit Sim Satlantas Polres Tapteng beliau mengatakan kalau stok bahan baku SIM sudah mulai datang berkat bantuan Polda Sumut dan bagi masyarakat Tapteng yang ketika membuat SIM kemarin hanya mendapatkan Resi bisa menggantinya secara bertahap  dengan datang ke Sat Lantas Polres Tapteng di Jalan FL. Tobing Sibolga yang terletak di Depan Mako Polres Sibolga.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *