PEMILIK SEPTOR DALAM PARIT MELAPOR KE POLSEK PINANGSORI

PEMILIK SEPTOR DALAM PARIT MELAPOR KE POLSEK PINANGSORI

- in Berita
0
0
PIHAK KELUARGA PEMILIK SEPTOR DALAM PARIT MELAPOR KEPOLSEK PINANGSORI

tribratanewstapteng – Kepolisian Resor Tapanuli tengah Sektor Pinangsori, Selasa (17/1) menerima laporan dari seorang laki laki dan keluarganya yang mengaku sebagai pengendar dan sekaligus pemilik septor yang ditemukan diparit di kel. Albion perancis kel. Pinangsori, Ka. Tapteng.

Berdasarkan keterangan Pelapor, Kapolsek pandan Menyampaikan, bahwa : pengemudi Septor Atas nama sabri sibagariang (45 th) Lyang tinggal disibolga jl. diponegoro, tidak dapat memberikan keterangan karena kondisi seperti kondisi linglung, keterangan yang didapat dari istri Pelapor M. annisa (37 th) bahwa sebulan belakangan suaminya menderita gangguan kejiwaan.

“Kemarin (selasa 17 januari pukul 02.00 pagi) suami saya lari dari rumah make kreta ini, kami cari cari gak ditemukan” jelas istri pelapor.

sekira pukul 07.30 Wib, istri pelapor mandapat informasi dari famailinya yang ada dihutabalang bahwa suaminya berada dihutabalang, kemudian keluarga pelapor menjemputnya.

setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa septor milik suaminya diamankan dipolsek Pinangsori selanjutnya mereka melapor tentang penemuan motor suaminya tersebut dengan membawa bukti STNK Septor ke mapolsek Pinangsori.

setelah pelapor menunjukkan Alat buktinya pihak polsek pinangsori menyerahkan septor dengan membuat surat tanda penyerahan.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *