Pembinaan dan Pelatihan Casis Polri Tahun 2018 di Polres Tapanuli Tengah

Pembinaan dan Pelatihan Casis Polri Tahun 2018 di Polres Tapanuli Tengah

- in Mitra Polisi
0
0
Polres Tapteng

Polres Tapteng – Agar para Calon Siswa (Casis) Polri dari Kabupaten Tapanuli Tengah siap fisik, kesehatan dan administrasi dalam menjalani test di Polda Sumut nantinya, Polres Tapanuli Tengah memberikan pelatihan dan pembinaan, Jumat (13/1/2018).

Polres Tapteng

Pada pembinaan dan pelatihan kali ini, Kegiatan difokuskan pada pelatihan kesamaptaan Jasmani yang digelar dilapangan Mapolres Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Bag Sumda mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk melatih dan membina kesiapan para casis yang nantinya mengikuti test di Polda Sumut yang mewakili Polres Tapanuli Tengah sehingga memiliki bibit unggul.

Kabag Sumda Kompol S. Zebua melalui Staf nya menyampaikan bahwa pihaknya akan memberitahu hal-hal apa saja yang harus dilakukan saat nanti para casis menjalani test menjadi siswa Polri, juga membina dan melatih fisik mereka secara tegas dan disiplin agar, fisik dan mental mereka terbentuk.

Kapolres Tapanuli Tengah Menekankan Kepada Sebanyak kurang lebih 102 dua Calon Casis polri dari beberapa SMA Di wilayah kabupaten Tapanuli Tengah, agar mengikuti pelatihan ini dengan baik dan menjaga kesehatan.

“Kami sangat berharap mereka semua dapat lulus test menjadi siswa Polri ,” terang Kapolres Tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *