Peduli Penghijauan, Polres Tapanuli Tengah Tanam Pohon

Peduli Penghijauan, Polres Tapanuli Tengah Tanam Pohon

- in Berita
0
0
1.	Peduli Penghijauan, Polres Tapanuli Tengah Tanam Pohon

Pada hari senin tanggal 6 januari 2020 Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Penanaman Pohon Guna Mendukung Program Penghijauan Di Seluruh Mako Polri Dan Asrama Polri Pada Polres Tapanuli Tengah yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tapteng AKBP SUKAMAT, SH, S.I.K, M.H beserta Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli tengah Ny. ENDAH SUKAMAT.

Kegiatan penanaman pohon dilaksanakan di Mako Polres Tapanuli Tengah jl. Jenderal Feisal tanjung, pandan tepatnya di lapangan Hijau depan Aula Parama satwika Polres Tapanuli Tengah dan Lingkungan Aspol Polres Tapteng.

Pada kegiatan tersebut juga turut di hadiri Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani, SAg, MH bersama ibu wakil ketua bhayangakri cabang tapteng ny. umi kamdani, para PJU Polres Tapanuli Tengah, Perwira staf Polres Tapteng dan Pengurus Bhayangkari.

Penanaman jenis pohon yang ditanam Polres Tapanuli Tegnah ini seperti pohon

– Mangga : 15 btg
– Rambutan : 20 btg
– Jambu : 10
– Jeruk : 15

Jenis pohon-pohon tersebut selain untuk penghijauan dan juga bisa dimanfaatkan buahnya oleh warga Polres tapanuli Tengah nantinya.

Kapolres tapanuli tengah AKBP Sukamat dalam arahannya mengatakan, penanaman pohon merupakan program Polri yang peduli terhadap penghijauan alam semesta yang ada di Indonesia salah satunya di Tapanuli Tengah sesuai instruksi dari Kapolri.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *