Patroli Malam Hari Satuan Sabhara Polres Tapteng, Himbau Pemuda Remaja Yang Asyik Nongkrong Hingga larut Malam

Patroli Malam Hari Satuan Sabhara Polres Tapteng, Himbau Pemuda Remaja Yang Asyik Nongkrong Hingga larut Malam

- in Berita, Sat Sabhara
0
0

Tribratanewstapateng.com -Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, Satuan Sabhara polres Tapteng melaksanakan Patroli malam hari dibeberapa Lokasi yang dianggap rawan kamtibmas, Selasa (19/9/2017)

Patroli Sat Sabhara Tapteng yang Dibawahi Akp Soya Lato Purna berikan imbauan kamtibmas kepada gerombolan anak-anak muda yang sedang nongkrong di Jl. P.Sidempuan – Sibolga tepatnya di pertigaan Simpang Tugu Ikan Sibuluan.

Imbauan yang dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Bripda Arif Sidauruk  pada saat melaksanakan Patroli di pertigaan Simpang Tugu Ikan Sibuluan., Bripda Arif menjumpai sekelompok anak-anak yang bergerombol duduk dan selanjutnya langsung memberikan imbuan dan arahan kepada para anak muda yang tengah nongkong di tempat tersebut.

”ngumpul -ngumpulnya jangan terlalu kelamaan, apalagi jika pada waktu menjelang malam hari, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu” imbau Bripda arif kepada para anak muda yang tengah nongkrong. cepat pulang dan ngumpul sama keluarga lebih bermanfaat” imbuhnya lagi.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *