Patroli Dialogis Sabhara Polres Tapteng Objek Vital , Himbau Satpam agar Selalu Waspada

Patroli Dialogis Sabhara Polres Tapteng Objek Vital , Himbau Satpam agar Selalu Waspada

- in Berita, Sat Sabhara
0
0

 

Patroli  Satuan Sabhara Polres Tapteng Patroli dialogis dengan Satpam Bank serta Memberikan Himbauan

 

Untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif Berbagai cara dilakukan Satuan Sabhara Polres Tapteng dalam mencegah terjadinya macam macam Kriminalitas seperti curat curas dan curanmor serta perampasan yang kerap terjadi di objek vital masyarakat. Ini juga yang dilaksanakan Patroli Satuan Sabhara Polres Tapteng , pada hari Sabtu (16/09/2017) .

Patroli Satuan Sabhara sebagai tulang punggung dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng,Pandan. Kapolres Tapteng Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si melalui Kasat Sabhara Akp Soya Lato Purna  membagi anggotanya dalam laksanakan tugas seperti Turjawali (Pengaturan , penjagaan , pengawalan serta Patroli) yang dilakukan untuk menjaga ganguan Kamtibmas disetiap harinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Patroli Sabhara Polsek jajaran Polser Tapteng yang melaksanakan tugasnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal curat curas dan curanmor serta perampasan pada siang hari.

Patroli Satuan Sabhara Polres Tapteng melaksanakan Patroli dialogis serta berikan himbauan kamtibmas kepada Satuan pengamanan atau Satpam Bank Sumut Jln. Padang Sidempuan – Sibolga ,Kota Pandan., agar selalu peka, waspada dengan lingkungan dan mewaspadai Nasabah yang mencurigakan serta selalu laksanakan tugas dengan Ikhlas dan Tanggung jawab. Melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas sekecil apapun ke Patroli Satuan Sabhara Polres Tapteng  .

“Patroli Satuan Sabhara Polres Tapteng  melaksanakan monitoring, patroli dialogis dan berikan himbauan tentang kamtibmas di tempat perbankan serta objek vital yang lainya sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal yang kerap terjadi disiang hari , “Ujar Kasat Sabhara Akp Soya Lato Purna.

 

 

 

 

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *