OPERASI PENEGAKAN PENERTIPAN DISIPLIN DI LINGKUNGAN POLRES TAPANULI TENGAH

OPERASI PENEGAKAN PENERTIPAN DISIPLIN DI LINGKUNGAN POLRES TAPANULI TENGAH

- in Berita
0
0
OPERASI PENEGAKAN PENERTIPAN DISIPLIN DI LINGKUNGAN POLRES TAPANULI TENGAH

Pada Hari Kamis Tanggal 20 Februari 2020 Pukul 09.30 Wib di Lapangan Apel Mako Polres Tapanuli Tengah, Jl. Jend Feisal Tanjung Pandan Dilaksanakan Ops GAKTIPLIN (Operasi Penegakan Penertipan Disiplin)di Lingkungan Polres Tapanuli Tengah

Sebagai bentuk kegiatan pengawasan terhadap Personil Polri, Khususnya Polres Tapteng dalam rangka mendisiplinkan anggota dan meniadakan pelanggaran anggota.

Seksi Propam Polres Tapteng Dipimpin Kasie Propam Iptu Dela Antomi bersama Personil Provos dan pengamanan usai pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional Polres Tapteng, melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiplin (Penegakan Kedisiplinan) serta Pemeriksaan dan Cek Fisik Senjata Api Dinas, Sikap tampang dan Kelengkapan ADM Personil.

Pada pelaksanaan Pemeriksaan Sikap Tampang ditemukan ada beberapa Personil yang melanggar aturan Sikap Tampang Sebagaimana Diatur dalam kedinasan Polri, Seperti contoh rambut tidak rapi dan jenggot yang tidak dicukur. Kepada Personil yang melakukan pelanggaran yang dimaksud diatas dilakukan tindakan disiplin oleh Seksie Propam Polres Tapanuli Tengah.

Pada pelaksanaan pemeriksaan dan Pengecekan pemakaian dan perawatan serta pengamanan Senpi (Senjata Api) Dinas Semua Personil yang terdaftar Taat dan Mematuhi aturan Sebagaimana berlaku,
Tidak ditemukan Personil yang melanggar Aturan administrasi Pemilikan Senjata Api Dinas, serta kebersihan Senpi

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *