Mobil Patroli Sabhara Polres Tapteng Beri Tumpangan Kepada Pelajar yang Kesulitan Transportasi saat Pulang Sekolah

Mobil Patroli Sabhara Polres Tapteng Beri Tumpangan Kepada Pelajar yang Kesulitan Transportasi saat Pulang Sekolah

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com -Personil Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Tapanuli Tengah dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Soya Lato melalui Kanit Turjawali Iptu Kando Hutagalung, saat dalam perjalanan pulang patroli Cipta Kondisi diwilayah Kota Pandan, Memberikan Tumpangan Kepada Pelajar yang Kesulitan Transportasi saat Pulang Sekolah, Rabu (19-04-2016) pukul 13.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-04-19 at 13.18.33 WhatsApp Image 2017-04-19 at 13.25.33 WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.42.06Para Siswa Sekolah Dasar SDN 085120 sibolga yang Berlokasi di Jalan Oswald Siahaan Pandan ini, pada siang hari jam Jam pulang sekolah, biasanya banyak siswa yang menunggu angkutan umum di Simpang lampu merah jalan jend faisal Tanjung Pandan menuju rumahnya yang berada di sekitar arah mapolres Tapteng.

Saat mobil patroli melintasi Simpang 4 Jalan Jend Faisal tanjung pandan sekira pukul 13.00 wib saat jam pulang sekolah melihat pelajar sedang duduk – duduk di tepi jalan sedang menunggu kendaraan yang melintas . Terlihat dari jauh sejumlah pelajar itu melambaikan tangan seakan memberikan isyarat untuk menumpang.
Melihat hal tersebut kendaraan patroli yang dikemudikan oleh Personil Sabhara Bripda Japarto menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada sejumlah pelajar itu, “Mau diantar pulang?”  Dari jawaban sejumlah pelajar diketahui bermaksud menumpang kendaraan patroli untuk pulang kerumah. Selanjutnya para pelajar tersebut naik di mobil patroli sampai kerumah.

Saat dalam perjalanan, pelajar tersebut mengaku sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengatakan apa yang dilakukan anggota Sat Sabhara Polres Tapteng sebagai bentuk Implementasi Polri yang Promoter sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Sehingga melalui keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. (Humas Polres Tapanuli Tengah)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *