laka lantas revo dan megapro, petugas masih melakukan penyidikan tersangka

laka lantas revo dan megapro, petugas masih melakukan penyidikan tersangka

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng – Unit laka Sat Lantas Polres Tapteng yang dipimpin oleh Kanit Laka Ipda IE. Simatupang menerima laporan laka Lantas Septor Revo dan Megapro di Jln Sibolga- Barus Km.3 Desa mella I kec.tapian nauli Kab.Tapteng, senin (22/1) pukul 15.30  wib.

Kecelakaan tsb terjadi bermula septor honda mega pro yang di kemudikan oleh Tonang Aritonang berboncengan dengan Antonius Zai berjalan dari arah sibolga menuju barus dan mengambil jalan tengah badan jalan.

lalu pada saat tiba di tkp dari arah berlawanan datang 1(satu) unit septor honda revo BB 4176 NL yang di kemudikan oleh Aditya Yoga Permana Siregar sehingga kecelakaab tersebut terjadi di tengah badan jalan.

setelah terjadi kecelakaan tersebut pengemudi septor honda mega pro terjatuh di jalur jalan sebelah kiri dari arah barus menuju sibolga berdekatan dengan penumpangnya sedangkan septornya terjatuh di pinggir jalan sebelah kanan dari arah barus menuju sibolga.sedangkan pengemudi septor revo terjatuh di tengah badan jalan dan septornya terjatuh di pinggir jalan sebelah kiri dari arah barus menuju Sibolga.akibat kecelakaan tersebut ke tiga korban mengalami luka-luka dan di bawa ke bidan simanjuntak yang berada di desa mella I kemudian di rujuk ke RS metta medika sibolga gina mendapatkam pertolongan pertama.

setelah dilakukan olah TKP dan penyidikan lebih lanjut Tersangka dari laka lantas masih dalam sidik karena key point (titik tabrak laka) berada di tengan badan jalan.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *