Kasat Sabhara Polres Tapteng, Berikan Pelatihan Dalmas Awal Kepada Satpol PP Pemkab Tapteng

Kasat Sabhara Polres Tapteng, Berikan Pelatihan Dalmas Awal Kepada Satpol PP Pemkab Tapteng

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Pandan, Kasat Sabhara Polres Tapanuli Tengah AKP Soya Lato Purna didampingi Kanit Dalmas Iptu Irawadi memberikan pelatihan dalmas kepada Satpol PP yang baru diterima Honorer Pemkab Tapteng di Lapangan Pantai kalangan, Jumat(16/04/2017).

Sebanyak 60 Personil Sat Pol PP yang mendapatkan pelatihan diberikan pengenalan Dalmas awal serta pengenalan dan manfaat peralatan Dalmas.

Pelatihan ini diberikan kepada satpol pp sebagai bentuk latihan awal dan pengenalan Dalmas Kepada mereka karena membantu tugas kepolisian saat melakukan penertiban.

“Untuk hari ini mereka hanya diberikan pengenalan dan latihan dalmas awal” tutur Kasat sabhara

“kita akan koordinasi dengan Kasatpol PP pemkab Tapteng untuk kedepan kita laksanakan latihan bersama agar anggota Pol PP memiliki bekal dan mumpuni dalam penegakan perda khusunya pengendalian Massa dilapangan” Disampaikan AKP Soya Lato P.

IMG-20170421-WA0196 IMG-20170421-WA0185 IMG-20170421-WA0179l

Selain itu profesionalisme saat Satpol PP dan Kepolisian bersama di lapangan untuk menciptakan situasi yang kondusif.Karena Satpol PP merupakan Mitra Kepolisian dalam bertugas dilapangan tambah AKP Soya Lato Purna Selaku Kepala Satuan Sabhara Polres Tapteng.

(Humas Polres Tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *