Kasat Lantas Tapteng Apresiasi Anggota Yang Paling Banyak Menilang Pelanggar Peraturan Lalu Lintas

Kasat Lantas Tapteng Apresiasi Anggota Yang Paling Banyak Menilang Pelanggar Peraturan Lalu Lintas

- in Berita, Sat Lantas
0
0
Pemberian Reward kepada Anggota Tilang terbanyak

Tribratanewstapteng.com -Kasat Lantas Polres Tapteng AKP M. Husni Yusuf, pimpin Apel Pagi di Halaman kantor Sat Lantas Polres Tapteng, Sabtu (16/09/17) Pukul 08.00 Wib. Setelah Anggota Satlantas Polres Tapteng selesai melaksanakan pengaturan rawan pagi di simpul-simpul jalan yang telah ditentukan.

Pada apel kali ini Kasat Lantas menyampaikan atensi maupun arahan terkait kehati-hatian dan menjaga keselamatan diri sendiri pada saat pelaksanaan tugas, terkait dengan maraknya aksi Kejahatan dengan sasaran anggota kepolisian yang sedang bertugas dilapangan, bagi seluruh anggota satlantas Polres Tapteng supaya menjadikan itu sebagai atensi dan mengutamakan keselamatan pada saat berdinas tapi tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh sebagai sosok  melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan prima.

Dalam kesempatan Apel itu pula, Kasat Lantas memberikan penghargaan atau Reward Berupa Pemberian helm kepada Anggota Satuan lalu lintas unit Turjawali yang telah meningkatkan perolehan dalam penggunaan Tilang/E-tilang Minggu Ke 2 Bulan September, Untuk menindak Para Pelaku Pelanggar Peraturan Lalu Lintas.

Di depan anggota Satuan Lalu Lintas, Personil Dengan Tilang/E-tilang Terbanyak untuk menerima penghargaan atau Reward dari Kasat lantas, sesuai peringkat perolehan Tilang terbanyak yaitu Bripka Natanael Purba.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP M. Husni Yusuf, berharap, semoga dengan pemberian penghargaan atau Reward tersebut dapat memacu semangat anggota agar kedepan lebih baik lagi dan meningkat dalam penggunakan Tilang ataupun E-Tilang.

Pelaksanakan Tilang atupun E-tilang tersebut terprogram untuk penindakan terhadap pelanggar yang melanggar ketentuan atau aturan Lalu lintas, dengan E-tilang penindakan secara Transparan, jadi anggota yang berada dilapangan tidak berani lagi untuk melakukan pelanggaran seperti pungli, dll. Tambah Kasat Lantas

Paling Akhir Kasat Lantas juga mengingatkan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Tapteng agar senantiasa mempertahankan performance / penampilan perorangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *