Kasat Lantas Polres Tapteng AKP PANDAPOTAN BUTARBUTAR,SH Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Tukka

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP PANDAPOTAN BUTARBUTAR,SH Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Tukka

- in Berita, Sat Lantas
0
0
Polres Tapteng

Polres Tapanuli Tengah – Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut AKP Pandapotan Butar-butar,SH, mendatangi SMA Negeri 1 Tukka Kab. Tapanuli Tengah yang terletak di Jalan Pendidikan No 2 Tukka, Kedatangan Kasat Lantas pada Senin (05/2) tersebut dalam rangka kegiatan Police Goes To School oleh Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut.

Kasat Lantas yang datang didampingi beberapa staffnya Iptu Tiopan Manullang memimpin upacara penaikan bendera di SMA Negeri 1 Tukka yang diikuti oleh seluruh siswa. Dalam amanatnya, Kasat Lantas mengajak seluruh siswa untuk tertib berlalulintas dan menjauhi narkoba.

“Kegiatan Police Goes To School ini sengaja kami lakukan sesuai arahan dari Polda Sumut kepada seluruh jajaran untuk memberikan himbauan – himbauan kepada para pelajar.” ungkap Kasat Lantas
Kasat lantas juga memberikan arahan UU No.22 Thn 2009 ttg Lalulintas dan Angkutan Jalan, tertib berlalulintas, Narkoba, Tawuran antar pelajar.
“Kami berharap para pelajar khususnya siswa SMA Negeri 1 Tukka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, sehingga angka kecelakaan lalulintas semakin berkurang, dan juga para siswa menjauhi dari peredaran narkoba.” Tutup Kasat Lantas.
Selama giat turut dihadiri Kasek SMAN 1 Tukka Bpk.Mikrad Siregar, S.Pd. dan para guru sekaligus kegiatan diakhiri penyerahan buku pencerahan pengurusan SIM diwakili kanit dikyasa Sat Lantas Tapteng Iptu Tiopan Manullang kepada Pihak sekolah.
Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *