Kapolres Tapteng Pimpin Apel Pagi Cek Keberadaan Personil

Kapolres Tapteng Pimpin Apel Pagi Cek Keberadaan Personil

- in Apel Pagi
0
0
polres tapteng

Polres Tapteng – Kepala kepolisian resor tapanuli tengah polda sumatera utara AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si polda sumatra utara, pada pelaksanaan apel pagi selasa 16 januari 2018 pukul 08.00 wib yang digelar dilapangan apel mapolres tapanuli tengah secara mendadak melakukan pengecekan seluruh anggota polres yang ikut melaksanakan apel pagi.

Pemeriksaan difokuskan kepada kehadiran para personil saat apel pagi. Kegiatan ini didampingi kasi propam iptu kuson butar-butar, para kabag dan kasat serta anggota provost polres tapanuli tengah.

pengecekan yang dimulai dari pleton Perwira, Kapolres tapteng mengecek satu persatu hasil dari laporan komandan pleton . Setiap danton bertanggung jawab memberikan keterangan yang kepada Kapolres tapteng dengan perincian laporan personil yang mengikuti apel pagi.

Saat memberikan arahan Kapolres tapanuli tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengatakan kehadiran para personil saat apel pagi adalah wajib dan sudah menjadi keharusan sebagai anggota Polri. Dalam arahanya Kapolres juga menyinggung pelayanan pos padat pagi personil dilapangan (persimpangan padat lalu lintas) sebagai pelayanan polri pada masyarakat setiap pagi nya sebelum apel pagi.

“Berdasarkan anev  pos padat pagi, selasa dan rabu dimana anggota semangat olah raga meninggalkan pos pengaturan pagi, keberadaan personil pos padat pagi setiap harinya banyak membantu masyarakat. Maka setiap hari selasa dan jumat yang seyokyanya tidak dilaksanakan pos padat pagi agar tetap dilaksanakan dan dilanjutkan dengan olah raga bersama di Mapolres.”

Kepada para peserta apel, Kapolres tapteng meminta untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan semangat dan hati yang ikhlas.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *