Kapolres Tapteng Beri bantuan Pembangunan gereja HKBP Desa Sikkam Kab. Tapteng

Kapolres Tapteng Beri bantuan Pembangunan gereja HKBP Desa Sikkam Kab. Tapteng

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com -Pada hari ini rabu tgl 31 mei 2017 sekira pukul 12.00 wib s/d 14.30 wib di link ix sikkam, kel. Sibabangun, kec. Sibabangun bapak Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K. M.Si yang diwakili oleh Kapolsek Sibabangun Iptu H. Ginting didampingi KBO Sabhara Iptu R. Hutagaol, Kasi Propam Iptu K. Butar- butar, Kanit Dik yasa Iptu TP. Manullang, Kanit Reg Ident beserta Anggota sebanyak 8 personil, memberikan bantuan terhadap warga Gereja HKBP Sikkam yang sedang dalam tahap pembangunan.

WhatsApp Image 2017-05-31 at 15.01.14

Adapun bantuan yang diberikan Kapolres Tapanuli Tengah adalah sbb :

  1. 2000 (dua ribu) batu bata
  2. 2 (dua) kodi seng
  3. 10 (sepuluh) sak semen

Bantuan tersebut diatas diterima oleh Kepala Link IX Sikkam, Kel.Sibabangun : Bapak G. Hutagalung dan mewakili pengurus gereja : Bapak T. Tumanggor, yang disaksikan para jemaat gereja dan masyarakat setempat yang lebih kurang 20 (dua puluh) orang.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat yang juga merupakan pengurus Gereja HKBP Sikkam yaitu : bapak T. Tumanggor memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga atas bantuan yang diberikan oleh kapolres tapteng.

#Semogabermanfaat

(humas Polres tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *