Jelang Pelantikan Presiden Periode 2019-2024, Polres Tapteng Latihan Peningkatan Kemampuan Pengendalian Massa

Jelang Pelantikan Presiden Periode 2019-2024, Polres Tapteng Latihan Peningkatan Kemampuan Pengendalian Massa

- in Berita
0
0
latihan Dalmas

Satuan Sabhara Polres Tapanuli tengah pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 pukul 09.00 Wib melaksanakan Latihan Dalmas Inti, Dalmas Kerangka, dan Dalmas Rayonisasi dalam rangka Peningkatan Kemampuan Pengendalian Massa Persiapan Jelang Pelantikan Presiden Periode 2019-2024.

Latihan DalmasKegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tapanuli tengah mulai pukul 09.00 Wib – 11.45 Wib, kegiatan Latihan di Pimpin OlehKasat Sabhara Polres Tapteng AKP TonySimanjuntak, S.H didampingi Instruktur Dalmas Kaurbin Ops Sabhara IPTU M. Sitohang dan Bripka Prasetia Mendrofa.

Selain Itu Tujuan di laksanakan latihan sebagai bentuk peningkatan dan pemantapan kemampuan Unit Dalmas serta Fungsi terkait dalam penanganan Unjuk Rasa, untuk meningkatkan dan memantapkan kemampuan serta keterampilan teknis dan taktis petugas Dalam melaksanakan Pengamanan setiap terjadinya Unjuk Rasa. dan Mampu memberikan perlindungan dan pengamanan kepada Pengunjuk Rasa.

Adapun bentuk Latihan yang digelar latihan Dalmas Lanjut dan Lanjutan, Dengan Pergelaran kekuatan 1 Pleton Dalmas Inti, 1 Pleton Dalmas Kerangka, 1 Pleton Dalmas Rayonisasi bagian Barat, 1 Pleton Dalmas Rayonisasi bagian Selatan.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *