im Bersenjata Lengkap, Polwan Sat Sabhara Polres Tapteng Kendarai Motor Trail Lakukan Patroli

im Bersenjata Lengkap, Polwan Sat Sabhara Polres Tapteng Kendarai Motor Trail Lakukan Patroli

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Dengan dilengkapi dengan senjata api lengkap dengan rompi dan helm anti peluru, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Tapanuli Tengah, melakukan patroli menggunakan sepeda motor Treail di titik-titik rawan wilayah Kota Pandan Kab. Tapteng, Selasa (02/2/2018).

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan tugas preventif kepolisian dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta sebagai upaya menghentikan bertemunya niat dan kesempatan pelaku kriminal untuk menjalankan aksinya.
Kegiatan patroli Polwan yang memiliki keahlian menembak tepat sasaran itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas dan mencegah timbulnya niat untuk pelaku kejahatan melakukan aksinya.
Rute patroli sepeda motor para Polwan Polres Tapteng, dimulai dari Mapolres Tapanuli Tengah kemudian secara bergiliran menyisir jalanan yang dianggap rawan, baik tempat maupun waktu dan obyek-obyek vital. Sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.
Kapolres tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Soya Lato mengatakan, selain para Polwan bersenjata lengkap, Polres Tapteng juga mengerahkan hampir keseluruhan personelnya untuk melakukan patroli dengan bersenjata lengkap baik Oleh Patroli Rutin Sat Sabhara dan dalmas Serta patroli Cipta Kondisi Oleh Personil Standby.
“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, utamanya aksi kejahatan pencurian sepeda motor” tutup kasat Sabhara.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *